Home » News » Muktamar PKB Surabaya, Beredar Baliho Tulisan “Muhaimin Pengkhianat Gusdur”

Muktamar PKB Surabaya, Beredar Baliho Tulisan “Muhaimin Pengkhianat Gusdur”



Surabaya – Pelaksanakaan Muktamar III Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kota Pahlawan Surabaya diwarnai dengan beredarnya baliho (spanduk) dengan tulisan “Muhaimin Pengkhianat”, tentu saja keadaan ini membuat ketua umum PKB Muhaimin Iskandar merasa terganggu dan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Muktamar PKB Surabaya, Beredar Baliho Tulisan "Muhaimin Pengkhianat Gusdur"
Ada beberapa spanduk yang terpasang dibeberapa titik tengah kota, satu spanduk terpasang di Jalan Gubernur Suryo depan Hotel Simpang, serta satunya lagi terpampang di Jalan Ahmad Yani, setelah jembatan penyebrangan Wonokromo, dengan tulisan yang sangat jelas sekali yaitu ‘Muhaimin Pengkhianat Gus Dur dan NU.

Muhaimin sendiri berada di Hotel Empire Palace, Jalan Embong Malang, Surabaya, tempat berlangsungnya Muktamar III PKB yang juga di hadiri beberapa tokok PKB serta fungsionaris pengurus pusat.

“Itu hanya atas nama atas nama saja. Saya sudah laporkan ke Kapolri. Ada upaya-upaya partai lain yang mengganggu Muktamar ini,” ucap Cak Imin usai Deklarasi Barisan Penggerak (Barak) Bangsa, Minggu (31/8/2014).

Baca Juga :

Saat didesak dari partai mana yang mencoba mengusik ketenangan Muktamar PKB ini Cak Imim enggan menjawab nya, “Pokoknya ada dua partai,” tegasnya secara singkat.

Pihak nya sudah mendapatkan laporan dari lapangan dan akan mengkonfirmasikan kepada Polri untuk menindaklanjuti kejadian tersebut, “Nanti dengan Polri akan kita verifikasi. Begitu saya mendapatkan laporan saya langsung telefon Kapolri,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)