Home » News » Muktamar PKB 2014 : Empat Nama Kandidat Bersaing Rebut Jatah Kuri Sekjen

Muktamar PKB 2014 : Empat Nama Kandidat Bersaing Rebut Jatah Kuri Sekjen



Jakarta – Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sudah didepan mata sampai saat ini masih belum ada nama kandidat ketua umum yang paling kuat, dan saat ini Muhaimin Iskandar yang masih menjabat ketua umum partai PKB masih menjadi calon Ketum terkuat untuk periode berikutnya.

Muktamar PKB 2014 : Empat Nama Kandidat Bersaing Rebut Jatah Kuri Sekjen

Hanya saja yang menjadi perebutan kali ini diposisi Sekretaris Jendral (Sekjen), sampai saat ini posisi tersebut sudah diisi beberapa nama yang sudah tidak asing lagi di struktur kepengurusan partai yang didirikan oleh almarhum Gusdur salah satunya Imam Nachrowi, Marwan Jafar, Hanif Dakhiri, dan Jazilul Fawaid.

Keempat nama tersebut diperkuat oleh pernyataan Daniel Johan yang merupakan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKB. “Benar, mereka masuk kandidat sekretaris jenderal PKB periode nanti,” tegas Daniel saat ditemui wartawan, pada Rabu (27/8/2014).

Daniel juga menambahkan, semua nama calon sudah membuktikan kemampuan nya dan pastinya sudah layak untuk menjabat sebagai Sekjen di partai PKB, usulan naman kandidat tersebut berasal dari DPC dan sayap partai, seperti Gemasaba dan Garda Bangsa.

“Untuk pemilihannya kami serahkan kepada sekitar 510 pemilih atau yang punya hak suara saat Mukernas. 505 DPC dan 5 suara lagi dari luar negeri,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)