Home » Sport » Pelatih Barcelona Sebut Real Madrid Masih Menjadi Rival Abadi Barca

Pelatih Barcelona Sebut Real Madrid Masih Menjadi Rival Abadi Barca



Barcelona – Pelatih anyar Barca, Luis Enrique, mengatakan bahwa saat ini Atletico Madrid akan menjadi pesaing kuat bagi Barcelona di Liga Primera Spanyol musim ini. Hal tersebut didsasarkan dari musim lalu bahwa Atletico Madrid merupakan tim juara bertahan dan tim asuhan Diego Simeone itu selalu tampil apik dan menyulitkan ketika bermain melawan Barcelona.

Pelatih Barcelona Sebut Real Madrid Masih Menjadi Rival Abadi Barca

Seperti yag dilansir Goal, (24/08/2014), Enrique mengatakan bahwa Real Madrid masih akan menjadi rival abadi Barcelona meskipun Atletico Madrid merupakan juara bertahan. Dia menambahkan bahwa Real Madrid saat ini telah memperkuat tim nya dan  menjadikan El Real akan semakin kuat di musim ini. Meskipun di musim lalu Real Madrid hanya mampu finish ketiga di bawah Atletico dan Barcelona, namun Real Madrid mampu meraih double winner setelah mampu mengalahkan Barcelona dan Atletico Madrid untuk meraih gelar Copa Spanyol dan Liga Champions Eropa.

Luis Enrique menambahkan bahwa koompetisi La Liga di musim ini akan semakin menarik dan kompetitif. Mantan pemain Barcelona itu juga ingin mempersembahkan gelar bagi Barca setelah di musim lalu Blaugrana tak mendapatkan satu pun gelar. Lini depan Barcelona sendiri di musim ini akan semakin tajam setelah mampu merekrut Luis Suarez dari Liverpool. (Moch Asnan – sisidunia.com)