Home » Hiburan » Aksi Miley Cyrus Mendapatkan Banyak Kecaman

Aksi Miley Cyrus Mendapatkan Banyak Kecaman



Los Angeles – Miley Cyrus mendapatkan banyak kecaman saat aksi twerking diajang Video Music Awards (VMA) tahun lalu, saat itu dia mengesek-gesekkan bokong nya ketubuh Robin Thicke, buakn hanya dia akan tetapi MTV juga mendapatkan kecaman dari berbagai pihak.

Miley Cyrus

Jelang VMA 2014 yang tinggal beberapa hari lagi, dewan monitoring pertelevisian di AS, Parents Television Council (PTC) memberikan peringatan terhadap MTV agar aksi yang pernah dilakukan Miley pada tahun lalu tidak terulang lagi.

Dirilis dari Billboard, ketua PTC, Tim Winter telah memperingatkan Miley Cyrus agar tidak emnampilakn gaya sensual, VMA 2014 sendiri akam dilaksanakan pada 24 agustus nanti dan Miley akan menjadi salah satu penampil di acara tersebut.

“Orangtua dan keluarga di seluruh negeri ini punya alsan yang kuat untuk khawatir tentang materi yang akan ditayangkan MTV,” ujar Tim Winter, seperti dilansir dari Billboard.

“Penampilan Miley Cyrus/Robin Thicke tahun lalu juga lebih banyak memperlihatkan aksi seksual, dan tidak pantas. Parahnya lagi, MTV masih mengkategorikan acara tersebut sebagai kategori TV-14 (penonton berbatas usia 14 tahun), padahal penampilan mereka termasuk dalam tayangan dewasa,” tutupnya.(Moch Asnan – www.sisidunia.com)