Home » Techno » Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru Awal Agustus 2014

Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru Awal Agustus 2014



Surabaya – Hadir dengan layar sentuh TFT capacitive berukuran 4.5 inci, perangkat keras Samsung Galaxy Core 2 dilaporkan mampu menarik minat masyarakat luas, terlebih karena spesifikasi yang diusung smartphone generasi penerus Galaxy Core itu menyertakan fitur spesifikasi berteknologi canggih.
Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru Awal Agustus 2014
Dan yang semakin membuat perangkat keras Samsung Galaxy Core 2 diminati karena biaya untuk bisa mendapatkannya tergolong terjangkau dengan spesifikasi ditampilkan begitu menggiurkan. Berdasar himpunan informasi SisiDunia, Senin (04/08/2014), banderol harga smartphone terbaru dari Samsung itu tidak jauh berbeda saat pertama kali dimunculkan.

Pada awal Agustus 2014, dipastikan harga terbaru Samsung Galaxy Core 2 sebesar Rp. 2.499.000. Lebih jauh mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Core 2, perangkat keras kelas menengah itu berjalan diatas OS Android Kitkat 4.4.2 dengan menggunakan prosesor Quad-core 1.2 GHz dimana kapasitas penyimpanan data atau memori internalnya mencapai 4 GB.

Baca Juga :

Harga BlackBerry Z3 Terbaru Awal Agustus 2014

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru dan Bekas Awal Agustus 2014

Selain itu tersedianya slot microSD memungkinkan para penggunanya memperluas kapasitas penyimpanan hingga 64 GB. Kemudian perangkat keras Samsung Galaxy Core 2 datang dengan fitur kamera utama pada bagian belakang sebesar 5 megapiksel. Termasuk smartphone dual SIM, Galaxy Core 2 pun menghadirkan fitur antarmuka. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)