Home » Sport » Chelsea Tegaskan Torres Takkan Dijual

Chelsea Tegaskan Torres Takkan Dijual



London – Setelah disebut-sebut bakal angkat kaki dari Chelsea, Fernando Torres tampaknya masih menjadi anak emas di klub asal London itu. El Nino masih tetap akan di Chelsea di musim ini setidaknya sampai musim depan. Mantan pemain Liverpool ini  memang tampil buruk sepanjang musim lalu dan minim kontribusi terhadap The Blues. Namun Mourinho tampaknya masih berharap kepada sang pemain dan Torres masuk dari bagian rencananya untuk menjalani musim liga yang sebentar lagi akan dimulai.

torres tidak dijual Chelsea

Menurut SkySports, Kamis (31/07/2014), Mourinho mengatakan bahwa stok pemain depan Chelsea sudah cukup dan dia tak berencana untuk menjual atau membeli penyerang lagi. Dengan rekrutan baru mereka Diego Costa, serta kembalinya sang maestro Didier Drogba, maka Mou menganggap tiga striker dalam sebuah klub merupakan hal yang sudah sesuai kuota.

Baca Juga :

Inilah Alasan Mourinho Lepas Lukaku Ke Everton

The Spesial One juga menambahkan bahwa dirinya sudah sangat puas dengan skuad yang ada, dan siap mengarungi musim yang panjang dan berjuang di beberapa ajang turnamen yang akan dilakoni Chelsea, seperti kompertis EPL, piala FA, Carling Cup, dan Liga Champions. Mou tampaknya sangat berambisi merebut gelar di musim ini, setelah di musim lalu dia tak memberikan satu gelar pun kepada Chelsea.  (Deva Hikmah – sisidunia.com)