Home » Sport » Transfer Pemain Liga Inggris : Dana Besar Everton untuk Lukaku

Transfer Pemain Liga Inggris : Dana Besar Everton untuk Lukaku



Liverpool – Bursa transfer pemain diranah kompetisi Liga Premier Inggris hingga kini masih terus memanas dimana kabar terbarunya datang dari klub Everton yang kini secara resmi telah mendapatkan tanda tangan striker muda Chelsea Romelu Lukaku dimana sejatinya bukan tempat baru bagi punggawa timnas Belgia itu.

Transfer Pemain Liga Inggris Dana Besar Everton untuk Lukaku

Credit Photo : EvertonFC

Pada musim lalu sejatinya Romelu Lukaku telah merasakan aroma permainan dari kubu Everton namun dalam kapasitasnya sebagai pemain pinjaman. Dan mengarungi kompetisi Liga Premier Inggris dimusim depan, pesepakbola berkebangsaan Belgia berusia 21 tahun tersebut akan bermain bersama ‘The Toffes’ berstatus permanen.

Berdasar pengungkapan pada situs resmi klub EvertonFC, Rabu (30/07/2014), Everton berhasil meraih tanda tangan Romelu Lukaku dari Chelsea dengan nominal transfer 28 juta poundsterling dan menjadi pemecah rekor transfer ‘The Toffes’. Penyerang berusia 21 tahun itu diikat kontrak dengan durasi lima tahun.

Baca juga :

Transfer Liga Inggris : Liverpool Berhasil Datangkan Origi

Terkait dengan kepindahannya, Romelu Lukaku mengatakan dirinya begitu bersemangat kembali menjadi bagian dari kubu Everton dimana pada musim lalu bersama ‘The Toffes’ punggawa timnas Belgia itu mampu memperlihatkan penampilan apiknya melalui torehan gol sebanyak 16. “Saya sangat bersemangat kembali bergabung dengan Everton,” ujanrya.

Romelu menambahkan, “Musim lalu saya memiliki pengalaman yang fantastis dan hubungan yang sangat baik dengan manajer, chairman, para staf dan suporter. Saya sudah tidak sabar lagi untuk memulai semuanya dan menatap musim yang sukses.” Dan bersama Everton, punggawa muda timnas Belgia tersebut akan mengenakan jersey bernomor punggung 10. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)