Home » News » Seputar Prabowo Hatta : Tim Advokasi Merah Putih Akan Bongkar Borok Timses Gerindra

Seputar Prabowo Hatta : Tim Advokasi Merah Putih Akan Bongkar Borok Timses Gerindra



Jakarta – Tim Advokasi Merah Putih yang berjumlah puluhan sekarang ini benar-benar kecewa dengan timses dari partai Gerindra, khusunya masalah honorium. Menurut Sandro L Simbolon selaku Anggota Divisi Non Ligitasi Advokasi Merah Putih mengungkapkan kepada wartawan Kamis (31/7/2014) bahwa yang membuat kecewa bukan hanya honor saja tetapi janji yang tidak ditepai tentang dimasukkannya rekan-rekan dalam surat kuasa sengketa Pilpres 2014 untuk pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto dan Hatta Hatta.

Seputar Prabowo Hatta : Tim advokasi Merah Putih Akan Bongkar Borok Timses Gerindra

Janji dari timses Gerinda adalah kami Tim advokasi Merah Putih akan dimasukkan dalam suarat kuasa di MK baik itu menjadi pihak terkait ataupun pihak pemohon, ungkap Sandro L Simbolon.

Tim advokasi Merah Putih sudah bekerja dan berjuang dengan giat sekali, tetapi janji yang telah dijanjikan tidak satupun yang ditepati, hal ini membuat kami sangat kecewa sekali dengan timses Gerindra, tambah Sandro.

Sebenarnya tim merah putih ini setelah dibentuk lalu diterjunkan ke daerah-daerah untuk selalu mengawal pilpres 2014, karena panwas di daerah-daerah tidak bekerja dengan efektif, maka tim merah putih yang terbentuk diturunkan ke daerah-daerah yang ternyata memang banyak sekali ditemukan lack campaign 9 Juli.

dilapangan para anggota yang diterjunkan di daerah sering sekali berhadapan dengan para preman saat menurunkan spanduk kampanye hitam. Sejak tanggal 9 juli sampai 23 Juli 2014 Tim advokasi Merah Putih harus bekerja 24 jam untuk menggarap data-data pilpres 2014. Nah disinilah seharusnya kerja rekan-rekan dari tim merah putih sudah seharusnya dihargai.

Nantinya semua akan kami bongkar pada tanggal 4 Agustus 2014 tentang keburukan Tim Sukses Gerindra yang terjadi di tim sukses Gerindra di TPS, PPS dan PPK, Tambahnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)