Home » Hiburan » Red Velvet, Girlband Kpop baru Dari SM Entertainment

Red Velvet, Girlband Kpop baru Dari SM Entertainment



Jakarta – Sebuah Girl band baru asal korea siap untuk meramaikan panggung hiburan Kpop. Red Velvet sepertinya sudah tidak sabar untuk unjuk gigi untuk tampil perdana pada tanggal 1 Agustus esok. Girlband baru yang diusung oleh manajemen SM Entertainment itu mempunyai 4 personel yang tentunya berparas cantik dan kemampuan olah vokal yang mempunyai warna tersendiri.

Red Velvet, Girlband Kpop baru

Siap dengan singel debut berjudul ‘Happiness’, Seulgi, Irene, Joy dan Wendy akan tampil dalam acara KBS ‘Musik Bank’ esok. Tidak berhenti sampai disitu, mereka akan meneruskan promo singel mereka di pada tanggal 2 Agustus di MBC’s Music Core dan pada 3 Agustus di SBS’ Inkigayo.

Promo Red Velvet pun akan diiringi dengan peluncuran Video Klip dari singel mereka Happiness di hari debutnya. Dikabarkan oleh manajemen kepada Pers Kamis (31/07/2014) bahwa video klip yang akan mereka luncurkan akan dilengkapi dengan visual efek yang sangat menarik, dengan konsep ceria/happy. Tetapi ke empat anggota Red Velvet sendiri akan menampilkan sisi natural mereka di Video Klip tersebut.

Pada tanggal 27 Juli lalu SM telah merilis teaser sari video klip Happiness, hal ini tentu saja membuat penggemar Kpop semakin dibuat penasaran dan menunggu nunggu debut dari Girlband ini. Red Velvet sendiri merupakan sebuah Girlband Kpop baru dari SM Entertainment semenjak diusungnya Girlband f(x) 5 tahun yang lalu. SM entertainment sendiri mengungkapkan bahwa konsep dan image grup ini akan menjadi gabungan dari f(x) dan SNSD. (Deni Suroyo – SisiDunia.com)