Home » Hiburan » Prilly Senang, Ganteng Ganteng Serigala Tembus 100 Episode

Prilly Senang, Ganteng Ganteng Serigala Tembus 100 Episode



Jakarta – Sinetron dengan rating tertinggi di Indonesia, Ganteng Ganteng Serigala (GGS) telah menembus 100 episode. Banyak dari pemain yang mengungkapkan kegembiraannya melihat kepercayaan penonton sejauh ini.

Prilly Senang, Ganteng Ganteng Serigala Tembus 100 Episode

Prilly Latuconsina

Saat ditemui oleh wartawan sisidunia.com, Kamis (31/07/2014), artis yang kini dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief tersebut awalnya tidak menyangka jika GGS bisa mencapai 100 episode.

Bagi Prilly, inilah sinetron pertama dirinya yang bisa mencapai 100 episode. Selama berkarier di dunia keartisan, belum pernah acara yang ia bawakan bisa bertahan sejauh ini. Remaja kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut mengatakan bahwa itu semua berkat kerja keras tim selama ini.

Ketika ditanya adanya cinta lokasi antar pemain di Ganteng Ganteng Serigala seperti dirinya dengan Ali, dan Ciccio Manassero dengan Michelle Joan, Prilly mengatakan bahwa hal tersebut sangat wajar terjadi karena hampir tiap hari para pemain GGS bertemu dan beraktifitas bersama.

Dan diakhir komentarnya, Prilly berharap agar perbaikan animasi dan kualitas cerita yang telah dilakukan oleh tim, membuat sinetron ini terus bertahan sebagai sinetron terlaris di Indonesia. (Samsul Arifin – sisidunia.com)