Home » Hiburan » Parodi Ganteng Ganteng Serigala, Lucu Dan Gokil

Parodi Ganteng Ganteng Serigala, Lucu Dan Gokil



Jakarta – Kepopuleran sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ternyata turut memancing kreatifitas anak muda untuk membuat sebuah video parodi. Tetap bernuansakan manusia serigala dan vampir yang merebutkan darah suci, parodi ini juga menggabungkan dengan jingle iklan ekstrak kulit manggis yang sempat heboh di dunia maya.

Parodi Ganteng Ganteng Serigala, Lucu Dan Gokil

Ganteng Ganteng Serigala

Hingga berita ini diturunkan sisidunia.com, Kamis (31/07/2014), video parodi yang diunggah ke youtube oleh akun bernama “edho zell” tersebut telah ditonton sebanyak 31.312 kali dan mendapat komentar sebanyak 228.

Dalam sebuah video tersebut, diceritakan seorang vampir yang ingin mengigit leher seorang gadis untuk mendapatkan darah suci, lalu tiba2 datanglah manusia serigala untuk menghalau niat tersebut. Dan yang membuat gokil adalah tiba2 jingle iklan ekstrak kulit manggis dimainkan dengan iringan tarian dari si pemain dan anak2 kecil.

Parodi sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang berjudul Ganteng Ganteng Sering Gila tersebut adalah sebuah apresiasi terhadap sinetron yang saat ini memiliki rating tertinggi di Indonesia itu karena membawa sebuah cerita yang mungkin dirasa masih baru bagi penonton televisi. (Samsul Arifin – sisidunia.com)