Home » Sport » Kimi Raikkonen Yakin Atasi Sisa Balapan

Kimi Raikkonen Yakin Atasi Sisa Balapan



Modena (Itali) – pembalap F1 Tim Ferrari Kimi Raikonen belum pernah merasakan podium pada musim balapan kali ini, posisi terbaiknya sampai ini dalam balapan yakni pada saat balapan berlangsung di GP HOngaria dengan menempati posisi ke enam. Mengawali balapan dari posisi ke-16, pembalap Ferrari tersebut dapat berusaha memacu mobilnya untuk terus dapat bersaing dengan pemabalap yang lain hingga balapan usai.

Kimi Raikkonen Yakin Atasi Sisa Balapan

Kimi Raikkonen

Dikuti dari laman Planet F1 (31-07-2014) Kimi Raikkonen, kami masih memiliki masalah yang harus diperbarui pada grip mekanis, Downforce dan power. Hongaroring dan Monaco tampak sedikit lebih baik untuk kami, menunjukkan bahwa kami melakukan suatu hal yang baik dan mendapatkan secercah cahaya di akhir terowongan. ini merupakan suatu hal yang bagus, tapi masalah besarnya tak akan berubah hanya dalam satu hasil balapan.

Posisi kimi raikonen di klasmen pembalap sendiri berada pada tempat 12 dengan baru mengumpulkan 27 poin dari sebelas hasil balapan yang terpaut cukup jauh dari pemuncak yakni Nico Rosberg dengan 175 poin dalam ajang balapan jet darat yang akan memasuki masa jeda race.

Sedangkan pembalap Ferrrari lainnya yakni Fernando Alonso yang sempat mencicipi podium pada musim ini berharap rekan setimnya dapat mengikuti jejaknya naik podium. Ia mewanti-wanti rekannya agar dapat tampil lebih baik lagi dengan delapan seri balapan lagi agar klasmen konstruktor tidak jauh di bawah papan klasmen. (Fauji nur – sisidunia.com)