Home » Hiburan » Iwan Fals : 4 Juta Orang Berkumpul Untuk Cinta, Untuk Jadi Diri Sendiri.

Iwan Fals : 4 Juta Orang Berkumpul Untuk Cinta, Untuk Jadi Diri Sendiri.



Jakarta – Konser akbar yang pernah diutarakan oleh Iwan Fals di acara Mata Najwa ternyata akan benar2 terjadi. Sang legenda musik Indonesia ini mentargetkan jumlah penonton hingga 4 juta orang. Konser yang ditujukan untuk menyambut pemimpin baru Indonesia ini akan diselenggarakan pada tanggal 1 November 2014 mendatang.

Iwan Fals : 4 Juta Orang Berkumpul Untuk Cinta, Untuk Jadi Diri Sendiri.

Iwan Fals

Tempat yang akan digunakan untuk menampung orang sebanyak itu adalah di sepanjang jalan dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) hingga Monumen Nasional (Monas). Tentu jika ini terjadi, maka akan menjadi konser terbesar yang pernah dilakukan oleh seorang musisi.

Di dalam akun twitternya, Rabu (30/07/2014) ayah mendiang Galang Rambu Anarki tersebut mengatakan bahwa 4 juta orang akan berkumpul untuk cinta dan untuk menjadi diri sendiri.

Selain memberikan tweet tersebut, Iwan Fals juga menampilkan peta GBK menuju Monas melalui Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat yang dimaksudkan sebagai tempat yang akan digunakan untuk menggelar konser akbar ini.

Lebih lanjut, dalam tweetnya, pelantun lagu “Bento” tersebut mengatakan bahwa tidak mudah untuk mengumpulkan orang sebanyak itu untuk sebuah konser. Karena itu ia berharap agar penggemarnya membantu promosi agar tujuan konser bisa tercapai yaitu saat mendengar 4 juta orang bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama. (Samsul Arifin – sisidunia.com)