Home » Sport » Inilah Alasan Jose Mourinho Melepas Lukaku Ke Everton

Inilah Alasan Jose Mourinho Melepas Lukaku Ke Everton



London – Romelu Lukaku akhirnya secara resmi meninggalkan The Blues Chelsea dan memperkuat klub yang meminjamnya di musim lalu, Everton. Nilai transfer pemain asal Belgia itu disebut-sebut mencapai 28 juta Pounds, yang menjadikan pemain yang disebut-sebut The New Drogba ini sebagai pembelian termahal Everton sepanjang sejarah.

Alasan Mourinho Lepas Lukaku

Berdasarkan liputan Sports Mole, Kamis (31/07/2014), Mourinho melepas pemain berusia 21 tahun tersebut karena Lukaku diannggap kurang mempunyai semangat untuk bersaing mendapatkan tempat utama sebagai striker Chelsea. Menurut The Spesial One, Lukaku hanya ingin tampil sebagai pemain utama Chelsea tapi tidak terlalu mau berjuang untuk bersaing dengan striker-striker Chelsea lainnya.

Baca juga :

Jadwal Pertandingan Liga Inggris 2014-2015

Di dalam dua musim sebelumnya, Chelsea memang selalu meminjamkan Lukaku, yakni ke WBA pada musim 2012-2013, dan ke Everton pada 2013-2014. Penampilannya di kedua klub itu juga bisa dibilang mentereng, karena mampu menjadi top skor di klubnya. Namun penampilan hebat dari Lukaku tampaknya ditanggapi dingin oleh Mou. Kehadiran Diego Costa dan Didier Drogba bersama dengan Fernando Torres membuat Lukaku menjadi hengkang dari klub asal London tersebut.  (Deva Hikmah – sisidunia.com)