Home » Sport » Chelsea Bekuk Vitesse 3-1, Fabregas Cetak Gol Perdana

Chelsea Bekuk Vitesse 3-1, Fabregas Cetak Gol Perdana



Arnhem – Chelsea meraih hasil yang baik saat menjalani laga ujicoba pramusim setelah mengalahkan klub asal Belanda, Vitesse Arnhem, di GelreDome, stadion markas Vitesse. The Blues menang dengan skor 3-1, dimana salah satu rekrutan anyarnya, Cesc Fabregas, mencetak satu gol lewat skema tendangan bebas.

Chelsea Bekuk Vitesse, Fabregas Cetak Gol

Menurut analisa sisiunida.com, Kamis (31/07/2014), Chelsea tampak serius melakoni laga tersebut dengan banyak memainkan skuad utamanya. Nama-nama seperti Torres, Cech, Ivanovic, Salah, dan Diego Costa langsung diturunkan Mourinho sejak menit pertama. Diego Costa sendiri pada laga kali ini bermain baik dengan menyumbang dua assist kepada Salah dan Matic untuk membobol gawang Vitesse.

Baca juga :

Inilah Alasan Mourinho Lepas Lukaku Ke Chelsea

Vitesse baru bisa memperkecil kedudukan di menit-meint akhir pertandingan melalui gol Uros Djurdjevic. Dengan kemenangan ini, maka The Blues masih menorehkan catatan positif selama menjalani laga pramusim mereka dengan empat kali menang dan sekali imbang. Chelsea rencananya masih akan melakoni setidaknya lima partai uji coba lagi sebelum melakoni kompetisi Liga Inggris yang dimulai pada bulan Agustus nanti. (Deva Hikmah – sisidunia.com)