Home » Sport » Transfer Liga Inggris : Liverpool Berhasil Datangkan Origi

Transfer Liga Inggris : Liverpool Berhasil Datangkan Origi



Liverpool – Klub raksasa Liga Premier Inggris akhirnya berhasil mendatangkan punggawa muda yang kini tengah menjadi incaran sejumlah tim elite Eropa karena penampilan apiknya saat bermain pada ajang kompetisi Piala Dunia 2014 di Brasil, yaitu pesepakbola berkebangsaan Belgia Divock Origi.
Transfer Liga Inggris Liverpool Berhasil Datangkan Origi
Selain Liverpool, pesepakbola berusia 19 tahun itu sejatinya tengah diincar Tottenham Hotspur serta Atletico Madrid. Namun pemain berkebangsaan Belgia tersebut akhirnya memilih Anfield sebagai tujuan pelabuhan karir berikutnya tanpa diinformasikan lebih detail mengenai dana transfernya dari Lille.

Baca juga :

Transfer Liga Inggris : Masa Pinjam Cesar Berakhir

Transfer Pemain Liga Inggris : MU Serius Dekati Cavani

Mengutip dari situs resmi klub LiverpoolFC, Selasa (29/07/2014), Divock Origi mengatakan dirinya sangat senang karena akirnya bisa bergabung dengan skuad besutan Brendan Rodgers. “Saya tahu ini (Liverpool) merupakan sebuah klub dengan sejarah besar, penggemar yang hebat, dan punya banyak pemain bagus.”

“Bagi saya, Liverpool adalah salah satu klub besar didunia, dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari sejarah besar ini,” imbuh pesepakbola berusia 29 tahun tersebut. Akan tetapi Divock Origi dipastikan tidak akan langsung memperkuat tim utama Liverpool dengan tetap berada di Lille berstatus pinjaman selama satu musim. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)