Home » Gaya Hidup » Tips Diet Artis Korea Ala Member AOA

Tips Diet Artis Korea Ala Member AOA



Jakarta – Penamplan bagi wanita memang menjadi hal yang utama. Tidak dapat dipungkiri, bentuk tubuh dari girl band Korea AOA ini terlihat sangat sehat dan ramping. Bagi fans AOA yang ingin bentuk tubuhnya seperti mereka, ada baiknya mengikuti tips dari 3 member grupnya yaitu Seolhyun, Choa, dan Jimin.

tips Diet ala korea member AOA

Sempat khawatir dengan penambahan berat badannya yang signifikan karena pola makan yang tidak teratur seiring dengan kesibukan di reality Show FNC Entertainment ‘Cheongdamdong 111′ dan aksi panggung mereka, Seolhyun saat ini berhasil mengatasi permasalahannya dan tampil dengan bentuk badan memukau. Kepada pers Rabu (30/07/2014) ia membagi rahasia dietnya. Dengan membuat jadwal teratur untuk makan dan menjaga konsumsi agar tinggi protein daripada karbohidrat, pelan tapi pasti berat badan SeolHyun mulai beranjak turun. Hal ini diimbanginya dengan olahraga rutin untuk membentuk badan.

Berbeda dengan Seolhyun, Choa AOA memang mempunyai hobby berolahraga. Choa mengungkapkan bahwa ia berusaha melakukan olahraga betapapun sempitnya waktu di sela sela setiap kesibukan girl band AOA. Tidak perlu pergi ke gym, katanya, karena dimanapun ia menyempatkan untuk gerak badan ringan. Contohnya adalah sit up di ruang tunggu. Bisa dilihat hasilnya dari perut Choa yang tampak langsing tanpa lemak sedikitpun.

Selain mereka berdua, Jimin AOA pun telah sukses menurunkan 5kg dari berat badannya. Cara diet ala Jimin memang agak extreem, karena Jimin hanya makan sekali sehari. Olahraga pun tidak pernah absen dilakoninya setiap hari. Tips Diet dari ketiga member AOA ini bisa diikuti, bagi mereka yang ingin mempunyai tubuh ala Girl band yang baru baru ini melejitkan lagu barunya berjudul “Short Hair” . (Deni Suroyo – SisiDunia.com)