Home » News » Satu Orang Tewas Saat Open House Di Kediaman Jusuf Kalla

Satu Orang Tewas Saat Open House Di Kediaman Jusuf Kalla



Makassar – Jusuf Kalla, Calon Presiden terpilih KPU, sedang berduka. Saat menggelar acara Open House di kediamannya di Makassar, Sulawesi Selatan. Ratusan hingga ribuan orang tampak antusias untuk menghadiri acara Open House ynag diadakan oleh mantan Presiden Indonesia tersebut.

Seorang Tewas Saat Open House Di Kediaman Jusuf Kalla

Menurut pantauan sisidunia.com di kediaman JK, Selasa (29/07/2014), saking banyaknya warga yang ingin datang ke kediaman Jusuf Kalla membuat suasana menjadi berdesak-desakan saat antri menghampiri rumah sang calon wakil Presiden Indonesi 2014-2019 ini. Aparat kepolisian yang berjaga-jaga di sekitar rumah itu juga tampak kewalahan dan tak dapat mengatasi membludaknya warga. Akibatnya banyak warga yang terinjak dan mengalami luka, sampai akhirnya terdapat korban jiwa pada kejadian itu.

Baca juga :
Info Susunan Kabinet Jokowi JK : Tidak Asal Pilih Calon Untuk Kabinet Indonesia Hebat

Pihak Jusuf Kalla beserta keluarga tampaknya sangat bersedih dengan insiden tersebut, dan JK dkk mengunjungi rumah sakit yang menampung para korban. Para korban tersebut dirawat di Rumah SAkit Stellamaris, Makassar. Satu korban jiwa tersebut bernama Dika, seorang gadis yang masih berusia 15 tahun. Korban sendiri berniat untuk datang dan menyalami Jusuf Kalla, namun apa daya, dirinya terjatuh dan kemudian terinjak oleh banyaknya orang yang hadir. Seketika juga korban langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nahas, nyawa sang gadis tersebut tak dapat diselamatkan. (Deva Hikmah – sisidunia.com)