Home » News » Ribuan Orang Hadiri Acara Open House Jokowi Di Solo

Ribuan Orang Hadiri Acara Open House Jokowi Di Solo



Solo – Presiden Indonesia terpilih 2014-2015, Ir H Joko Widodo, mengadakan acara Open House di tempat asalnya, Solo. Acara tersebut diadakan pada hari Rabu (30/07/2014) di Graha Saba Sumber Solo. Berdasarkan pantauan sisidunia.com, ribuan warga saling antri demi menjabat sang mantan Walikota Solo itu.

Jokowi gelar open house di Solo

Pria yang akrab dipanggil Jokowi ini mengatakan bahwa teman-teman masa sekolahnya dulu banyak yang hadir dan turut serta dalam acara open house itu, mulai dari teman SD sampe kuliah. Beliau juga menambahkan bahwa acara silaturahmi ini dihadiri oleh semua kalangan, dan yang hadir tidak cuma warga Solo, namun banyak juga yang berasal dari daerah lainnya.

baca juga :

Satu Korba Tewas Saat Acara Open House Di Kediaman Jusf Kalla

Lulusan Universitas Gajah Mada ini juga menekankan bahwa jika dirinya telah resmi menjadi Presiden, maka Jokowi tetaplah Jokowi, tak akan berubah setelah menjadi orang nomor satu di Indonesia. Sosok jokowi sendiri memang dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan rakyat. Kemamuannya dalam mengatur daerah dan gaya blusukannya menjadikan Jokowi merupakan orang yang paling populer di dunia  politik. Atas berbagai prestasinya itulah yang menjadikan Jokowi menjadi sosok yang diangkat oleh PDI perjuangan untuk maju dalam pilpres 2014 kali ini.  (Deva Hikmah –  sisidunia.com)