Home » Hiburan » Rating GGS Masih Yang Tertinggi Dibanding Sinetron Lainnya

Rating GGS Masih Yang Tertinggi Dibanding Sinetron Lainnya



Jakarta – Ganteng Ganteng Serigala (GGS), sinetron yang bernuansa kisah cinta antara manusia, vampir dan manusia serigala ini masih menempati urutan teratas sinetron yang paling banyak digemari oleh penonton Indonesia.

Rating GGS Masih Yang Tertinggi Dibanding Sinetron Lainnya

Pemain Ganteng Ganteng Serigala

Indikasi ini terlihat dari rating GGS yang mencapai ke level 6,5 dan share mencapai 26. Angka tersebut melebihi rating sinetron Indonesia lainnya yang mulai populer, “Diam-Diam Suka” dan “Catatan Hati Seorang Istri”.

Menurut Ricky Harun saat ditemui oleh wartawan sisidunia.com Rabu (30/7/2014), rating tinggi yang didapatkan oleh sinetron yang melibatkan nama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina tersebut karena beberapa hal, salah satunya adalah kerja keras tim. Perbaikan teknik animasi yang ada di GGS walaupun belum sehalus Hollywood, juga turut membantu sinetron produksi Amanah Surga Productions tersebut menjadi lebih disukai.

Lebih lanjut, Ricky juga mengatakan bahwa GGS yang awalnya di cap sebagai peniru Twilight perlahan mulai bisa dihilangkan karena perbedaan cerita yang ada di dalam GGS yang tidak dimiliki oleh Twilight.

Selain itu, pemeran “Galang” tersebut juga megakui bahwa hubungan cinta antara Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang berlanjut ke dunia nyata juga turut mendongkrak popularitas GGS di mata penggemar. (Samsul Arifin – sisidunia.com)