Home » Sport » Pelatih Baru MU Incar Bek Tangguh Di Bursa Transfer

Pelatih Baru MU Incar Bek Tangguh Di Bursa Transfer



Manchester – Pelatih Baru Manchester united, Louis Van Gaal, masih mencari sosok bek yang tanggguh guna melengkapi skuadnya jelang musim baru 2014-2015 dimulai. mantan pelatih Timnas Belanda ini memang ingin mencari pemain belakang yang kuat selepas kepergian tiga pemain senior mereka, yakni Evra, Vidic, dan Rio Ferdinand.

Van Gaal Butuh Bek Baru

Selama bursa transfer, The Red Devils memang telah mendatangkan dua pemain bintang, salah satunya adalah Luke Shaw, seorang bek yang sedang naik daun yang dibeli dari Southampton. Oleh karena itu, pelatih berkebangsaan Belanda ini ingin menambah lagi stok pemain belakang di klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Baca juga :

Jadwal Liga Ingrris 2014-2015

Berdasarkan liputan Goal, Rabu (30/07/2014), Van Gaal memang telah mengikuti perkembangan para pemainnya ketika melakoni beberapa pertandingan pramusim. Beberapa pemain muda MU seperti Tyler Blacket dan Keane memang cukup memuaskan Van Gaal selama melakoni tur pramusim. Namun, sang pelatih yang dikenal tegas ini mengungkapkan masih mengincar bek tangguh dan merupakan target transfer utama yang akan dilakukan selanjutnya. (Deva Hikmah – sisidunia.com)