Home » Sport » Messi Bantah Sumbang Dana Besar Ke Israel

Messi Bantah Sumbang Dana Besar Ke Israel



Rosario – Mega bintang asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan telah menyumbang dana yang sangat besar untuk membantu Israel. Dia disebut-sebut menyumbang sebesar 1.ooo.ooo pounds. Kabar tersebut sendiri muncul ketika salah satu situs media di Perancis, Le Competitour, mengabarkan Messi telah memberikan sebagian uangnya untuk membantu Israel. Namun, dengan tegas pemain Barcelona itu membantah tudingan miring itu.

Lionel Messi Bantah Sumbangkan Dana Untuk Israel

Berdasarkan liputan Hipsan TV, Selasa (29/07/2014), pemain yang telah meraih gelar Ballon D’or empat kali itu mengatakan bahwa Messi membantu pembangunan beberapa rumah sakit dan sekolah di Argentina. Pemain mungil tersebut dengan tegas megatakan bahwa dia tidak mungkin membantu suatu organisasi untuk membunuh ibu-ibu dan anak-anak.

Setelah rumor tersebut berkembang, banyak media dan orang awam menyangsikan kebenaran atas berita yang telah dibuat situs tersebut. Messi memang selama ini dikenal sebagai pesepakbola yang santun dan jarang membuat kontroversi publik. Dirinya juga dikenal ramah dan sangat berjiwa sosial terhadap lingkungan sekitar.

Nama Messi sendiri di musim ini meredup penampilannya di level klub, namun di ajang Piala Dunia 2014 kemarin sang pemain lincah tersebut mampu meraih gelar sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2014, meskipun hanya mampu membawa Argentina sampai ke final.  (Deva Hikmah – sisidunia.com)