Home » Hiburan » GGS : Profil dan Biodata Asli Aliando Digo Syarief Vampir Ganteng Keluarga Agra

GGS : Profil dan Biodata Asli Aliando Digo Syarief Vampir Ganteng Keluarga Agra



Jakarta – Pecinta sinetron tentunya sudah akrab dengan Ganteng ganteng Serigala, sinetron yang sedang naik daun di saat ini. Acara ini cukup digemari karena pemainnya yang rupawan. Salah satunya adalah Muhammad Aliando Syarief, pemain Digo seorang Vampir ganteng dari Keluarga Agra. Kegantengan Aliando sendiri sangat menarik di kalangan gadis remaja sehingga ia mempunyai kumpulan fans yang menyebut diri mereka sebagai Alicious.

GGS profil Aliando Digo

Bagi para Alicious yang penasaran dengan pribadi si blasteran Arab – Minangkabau ini, simak profil dan biodatanya yang telah sisidunia kumpulkan Rabu (30/07/2014) di bawah ini :

Lahir dengan nama asli Muhammad Aliando Syarief, di Jakarta 26 Oktober 1996, darah Minangnya yang kental ia dapatkan dari kelurga ibunya Tengku Resi Revado yang juga seorang pemain sinetron. Tidak hanya bermain di sinetron diantaranya : ABG Jadi Manten (2014), Bara Bere, Ibrahim Anak Betawi dan Semangat Berjuara, Aliando juga pernah membintangi film layar lebar “Garuda di Dadaku 2”.

Pria bezodiak Scorpio ini sedang menempuh pendidikannya di SMA Martia Bakti Bekasi. Makanan Favoritnya adalah Rendang dan ayam Gulai khas Padang. Waktu luangnya memang tidak banyak disela sela syuting Ganteng Ganteng Serigala, tetapi jika punya Aliando lebih suka menghabiskannya untuk bermain Drum, bernyanyi dan tentu saja bermain Bola. Dirinya juga punya klub bola favorit yaitu Barcelona dan Real Madrid, untuk liga Spanyol, Chelsea dan MU untuk Liga Inggris, Ac Milan dan Intermilan untuk Liga Italy.

Si Bungsu beragama Islam ini masih tinggal bersama orang tuanya di Jl Jati 3 Kayu Ringin Bekasi, ditemani oleh ke 3 saudaranya kakak perempuan bernama Alya Avivah dan Tengku Fadhilah Rahma, serta seorang kakak laki-laki bernama Muhammad Noor Danfit. (Deni Suroyo – SisiDunia.com)