Home » Sport » AS Roma Bungkam Real Madrid Di Turnamen Pramusim

AS Roma Bungkam Real Madrid Di Turnamen Pramusim



Texas – Tim asal Italia, AS Roma, secara mengejutkan mampu mengalahkan sang juara Liga Chmpions musim lalu, Real Madrid. Klub asuhan Rudi Garcia itu sukses membekuk Madrid sengan skor 1-0, melalu gol dari sang kapten idola Roma, Fransesco Totti pada menit ke 58. Pertandingan itu sendiri digelar di stadion Cotton B, Amerika Serikat.

as roma tundukkan real madrid

Menurut analisa sisidunia.com, pada pertandingan yang digelar Rabu (30/07/2014) pagi tadi itu, tampak Los Blancos lebih mendominasi jalannya pertandingan, dan menciptakan beberapa peluang salah satunya melalui sang pemain termahal di dunia Gareth Bale. Sedangkan pasukan serigala Roma tampak lebih menahan serangan dan lebih sabar ketika membangun sebuah serangan.

Baca juga :

Jadwal Siarang Langsung Sepak Bola Pramusim Tanggal 30 Juli-3 Agustus 2014

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut lahir dari kerja sama yang apik dari Seydou Keita dan Florenzi, yang diakhiri dengan sontekan Totti. Dengan kekalahan tersebut, Madrid tampaknya tidak terlalu kecewa, karena turnamen pramusim ni memang dijadikan pemanasan buat Carlo Ancelotti, sang entrenador Madrid, untuk meracik formasi yang pas untuk Real Madrid sebelum mengarungi musim depan yang panjang.  (Deva Hikmah – sisidunia.com)