Home » Travel & Kuliner » Wisata Pulau Seribu : Libur Lebaran Harga Tiket Tak Berubah

Wisata Pulau Seribu : Libur Lebaran Harga Tiket Tak Berubah



Jakarta – Pada masa liburan Hari Raya Idul Fitri berbagai lokasi wisata, termasuk salah satunya Pulau Seribu, seringkali menjadi tempat untuk mengisi waktu libur dimana angka pengunjung alami pelonjakan cukup berarti. Terkait hal itu pihak pengelola pun memastikan harga tiket masuk tetap tidak berubah.
Wisata Pulau Seribu Libur Lebaran Harga Tiket Tak Berubah
Kamaru Zaman selaku Kasie Sarana dan Prasarana Unit Pengelola Angkutan Perairan dan Kepelabuhan Dishub DKI Jakarta, Jakarta, Selasa (29/07/2014), mengatakan untuk tarif tetap tak alami perubahan dimana pada zone 1 dengan tujuan Lancang, Pari, Pulau Bidadari, serta Lancang seharga Rp. 40 ribu.

Dan untuk zone 2 dengan cakupan area tujuan Kelapa, Pramuka, Pulau Payung, serta Tidung harga tiket sebesar Rp. 50 ribu. Disampaikan pula armada kapal pengangkut para pengunjung dinyatakan sudah siap beroperasi, termasuk armada kapal pengangkut yang rusak dimana hal itu terjadi pada bulan Juni lalu.

Kamaru Zaman menambahkan 9 unit kapal dari 12 yang tersedia telah disiapkan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan jumlah penumpang dimana 3 lainnya dioperasikan pada jalur Kali Adem-Marunda. Pihak pengelola Wisata Pulau Seribu pun memperkirakan kenaikan pengunjung akan berlangsung hingga H+5. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)