Home » Sport » Terlalu Cantik, Sabina Dianggap Merusak Fokus Pertandingan

Terlalu Cantik, Sabina Dianggap Merusak Fokus Pertandingan



Jakarta – Memiliki wajah cantik dan postur yang sempurna ternyata tidak selalu berbuah pujian. Hal inilah yang kini dialami oleh pemain voli asal Kazakhstan yang membuat heboh dunia maya, Sabina

Kecantikan Sabina Mendapat Kritikan

Sabina Altynbekova

.
Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Selasa (29/7/2014), Kritik karena kecantikan Sabina justru datang dari pelatihnya sendiri Nurlan Sadikov. Menurut Sadikov, Sabina terlalu cantik untuk menjadi seorang atlet karena bisa merusak fokus dalam pertandingan.

Kemunculan Sabina pada Asian Women Volleyball U-19 Championship 2014, Taiwan, 16-24 Juli 2014 lalu sempat membuat heboh jagad maya. Beberapa foto close up dan profil dirinya langsung disantap habis oleh pengguna internet di dunia. Bahkan kini telah bermunculan fans page Sabina di Facebook maupun Twitter.

Selain Sadikov, media Kazakhstan juga mengkritik paras cantik yang dimiliki oleh pemain berusia 17 tahun tersebut. Menurut media tersebut, kini fokus penonton hanya kepada 1 orang pemain saja dan menganggap bahwa tim Voli Kazakhstan hanya diwakili oleh Sabina.

Mendengar itu semua, Sabina berharap agar pujian dan sanjungan yang ia dapat dan kadang berlebihan, tidak menganggu fokusnya sebagai pemain Voli. Atlet muslim ini berharap bisa terkenal sebagai atlet dan bukan lewat cara yang lain. (Samsul Arifin – sisidunia.com)