Home » Sport » Sabina Menjadi Rebutan Klub Proliga Indonesia

Sabina Menjadi Rebutan Klub Proliga Indonesia



Jakarta – Kepopuleran nama Sabina Altynbekova ternyata membuat banyak klub voli Indonesia yang berlaga di Proliga untuk merekrut pemain berusia 17 tahun yang kini bermain untuk Taiwan Power Company tersebut.

Sabina Menjadi Rebutan Klub Proliga Indonesia

Sabina Altynbekova

Salah satu yang tertarik untuk menggaet Sabina adalah Jakarta Pertamina Energi. Pemain cantik asal Kazakhstan tersebut di proyeksikan agar bisa berlaga di Proliga 2015.

Saat ditemui oleh wartawan sisidunia.com Selasa (29/7/2014) Widi Triyoso selaku manajer tim Pertamina putri mengatakan bahwa klubnya saat ini sedang menantikan kepastian dari pemain putri asal Thailand. Dan jika kepastian pemain memakan waktu yang cukup lama, maka pihaknya membuka kemungkinan untuk merekrut Sabina.

Lebih lanjut, Widi menjelaskan bahwa kehadiran Sabina ditubuh Pertamina diyakini akan mengangkat nama klub tersebut baik di dalam maupun di luar kompetisi. Pemain berusia 17 tahun tersebut juga akan menghidupkan Proliga agar bisa lebih diminati oleh masyarakat Indonesia.

Hingga kini, manajemen Pertamina memang sedang mengamati gaya permainan Sabina lewat rekaman video. Menurut penilaian Widi, Sabina memiliki kekuatan spike ditangan kanannya. Penilaian tersebut masih butuh penilaian lain mengenai Sabina yang bisa mengangkat prestasi tim. (Samsul Arifin – sisidunia.com)