Home » Travel & Kuliner » Liburan Lebaran : TransJakarta Jalur Harmoni ke Ancol dan Raguna Dibuka

Liburan Lebaran : TransJakarta Jalur Harmoni ke Ancol dan Raguna Dibuka



Jakarta – Pihak pengelola busway TransJakarta sejatinya pernah membuka jalur Harmoni-Ancol namun pada akhirnya rute tersebut dihentikan operasionalnya. Dan kini, menyambut liburan lebaran layanan itu kembali dibuka oleh TransJakarta dimana proses pembukaannya telah berlangsung sejak hari pertama lebaran.
Liburan Lebaran TransJakarta Jalur Harmoni ke Ancol dan Raguna Dibuka
Dan layanan jalur Harmoni-Ancol itu tetap akan dibuka hingga 3 Agustus 2014 sebagaimana diungkapkan salah satu Call Center dari TransJakarta, Selasa (29/07/2014), dimana kehadirannya dinyatakan guna memfasilitasi masyarakat umum yang ingin melakukan perjalanan wisata menuju Ancol maupun Ragunan.

Diungkapkan pula untuk layanan tujuan Ragunan jika sebelumnya hanya berlaku hingga ke Monas, maka sampai 3 Agustus 2014 rute tersebut diperpanjang ke Harmoni. Dan pihaknya pun disampaikan telah menyiapkan armada bus tambahan apabila nantinya terjadi lonjakan jumlah penumpang menuju area terkait.

Adapun jalur Harmoni menuju Ancol akan beroperasi mulai dari pukul 9 pagi hingga 9 malam dengan bus tersedia sebanyak 5 armada gandeng. Sedangkan untuk jalur Harmoni ke Ragunan jam operasionalnya dari pukul 5 pagi sampai 10 malam dimana unit tersedia sebanyak 12 armada single, dan semuanya berlaku hingga 3 Agustus 2014. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)