Home » Travel & Kuliner » Liburan Lebaran : TMII Ramai Dikunjungi

Liburan Lebaran : TMII Ramai Dikunjungi



Jakarta – Memasuki hari kedua Lebaran, sejumlah lokasi wisata mulai ramai dipadati pengunjung tanpa terkecuali Taman Mini Indonesia Indah atau TMII, Jakarta Timur, dimana pantauan SisiDunia, Selasa (29/07/2014), antrian kendaraan untuk memasuki kawasan tersebut sudah terjadi sejak dipagi hari.
Liburan Lebaran TMII Ramai Dikunjungi
Terkait dengan kepadatan pengunjung tersebut, pihak kepolisian setempat melakukan langkah preventif dengan menurunkan 117 personilnya dibantu Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ditempatkan pada sisi dalam maupun luar kawasan TMII sebagaimana diungkapkan langsung oleh AKP Supadi selaku Wakapolsek Cipayung.

AKP Supadi menambahkan pihaknya juga telah menempatkan personilnya pada titik-titik yang rawan akan kemacetan dengan disertai imbauan agar penerangan dilokasi terkait dapat tetap terjaga demi tingkat keamanan masyarakat yang tengah melakukan perjalanan terutama didalam mencari hiburan melewati area tersebut.

Tidak hanya itu saja, pihak kepolisian terkait pun telah menyiapkan sejumlah mobil kesehatan yang siap sedia membantu ditempatkan pada pos pengamanan di TMII, tepatnya sebelah Tugu Api sekitar parkir utara. Selain menurunkan personil berseragam lengkap, Supadi juga menyatakan terdapat polisi preman yang disebar untuk semakin meningkatkan keamanan para pengunjung. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)