Home » News » Info Susunan Kabinet Jokowi JK : Tidak Asal Pilih Calon Untuk Kabinet Indonesia Hebat

Info Susunan Kabinet Jokowi JK : Tidak Asal Pilih Calon Untuk Kabinet Indonesia Hebat



Jakarta – Pemenang pilpres 2014 yakni pasangan Jokowi JK sampai saat ini terus memikirkan kira-kira siapa calon yang cocok untuk mengisi kabinet Indonesia hebat (sebutan untuk sususnan kabinet Jokowi JK).

Info Susunan Kabinet Jokowi JK : Tidak Asal Pilih Calon Untuk Kabinet Indonesia Hebat

Informasi yang diterima sisidunia.com mengungkapkan bahwa nantinya dalam susunan kabinet Inodnesia hebat akan di isi oleh orang-orang yang profesional, baik itu dari partai atau diluar partai.

Jokowi yang saat itu berada kediaman Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, yang ada dikawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Senin (28/7/2014) mengatakan jika dirinya mencari orang yang profesional baik itu dari orang partai maupun dari non partai, karena orang profesional itu ada juga yang diluar partai.

Baca Juga
Ketua Umum PKB Sarankan Jokowi Agar Koalisi Tidak Gemuk
Berkumpul Di Kediaman Surya Paloh, Jokowi Hanya Bicarakan Makanan
Gugatan Pilpres Prabowo Hatta Hanya Klaim Semata

Sampai saat ini susunan kabinet masih digodok, agar nantinya ketemu susunan yang pas untuk kabinet Indonesia hebat. Jadi susunan ini nantinya dilihat kebutuhannya terlebih dahulu, setelah kebutuhannya ketemu baru nantinya pemetaan akan dilakukan, setelah itu diidentifikasi, lalu baru dicari siapa yang layak untuk mengisi pos tersebut. ungkap Jokowi.

Jokowi dan JK serta Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat itu berkunjung ke rumah Surya Paloh, dalam pertemuan yang berlangsung dua jam tersebut, tidak ada pembahasan masalah politik yang serius. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)