Home » News » Arus Balik Lebaran 2014 : Stasiun Gubeng dan Terminal Purabaya Ramai Penumpang

Arus Balik Lebaran 2014 : Stasiun Gubeng dan Terminal Purabaya Ramai Penumpang



Surabaya – Idul Fitri 1435 jatuh pada hari Senin 28 Juli 2014, pastinya masyarakat Indonesia banyak sekali yang pulang ke kampung halamannya. Memasuki H+1 arus balik lebaran sudah mulai terasa, dari pantuan wartawan Sisidunia.com Selasa (29/7/2014) di Stasiun Gubeng sudah mulai ramai calon penumpang yang akan balik ke kotanya masing-masing.

Arus Balik Lebaran 2014 : Stasiun Gubeng dan Terminal Purabaya Ramai Penumpang

Dari pantuan terlihat di stasiun baru dan stasiun lama sudah banyak dipadati calon penumpang. stasiun Gubeng memang sebuah stasiun yang memiliki rute keberangkatan untuk menghubungkan antara kota satu dengan kota lainnya.

Selain di Stasiun Gubeng, diTerminal Purabaya juga mulai terasa calon penumpang arus balik lebaran idul fitri 1435. Menurut Suyanto saat diwawancarai oleh wartawan sisidunia.com Selasa (29/7/2014) menungungkapakan alasannya balik ke kota karena alasan pekerjaan yang pada hari Kamis sudah harus bekerja kembali.

Baca juga
Info Arus Balik Lebaran 2014 : Tiket Bus Untuk Pulang Sudah Ludes Terjual
Momen Lebaran, Prabowo Foto Selfie Bersama Mantan Istri Dan Anaknya

Untuk informasi tambahan, di seputar tol porong arus lalu lintasnya masih normal dan belum terlalu terasa lonjakan arus baliknya. Jadi bagi Anda yang ingin lembali ke rumah saat ini adalah saat yang tepay untuk melakukan perjalanan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)