Home » Travel & Kuliner » Wisata Jawa Timur : Menghabiskan Libur Lebaran 2014 di Batu Night Spectacular (BNS)

Wisata Jawa Timur : Menghabiskan Libur Lebaran 2014 di Batu Night Spectacular (BNS)



Kota Batu – Wahana hiburan dan rekreasi keluarga BNS yang terletak di Kota Wisata Batu, Jawa Timur tepatnya di Jl. Oro-Oro Ombo, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu ini menupakan wahana wisata yang dikhususkan buka pada malam hari. Batu Night Spectacular bisa jadi sebuah jujugan seru untuk menikmati liburan Lebaran 2014 bersama seluruh keluarga karena tempat hiburan ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap untuk mengakomodasi kesenangan seluruh anggota keluarga.

BNS Batu Night Spectacular

Tempatnya yang tertata apik, bersih dan teratur dapat menampung luapan pengunjung yang biasa menyesaki tempat tempat wisata lain. Wahana bermainnya pun cukup lengkap mulai dari yang klasik seperti Rumah Hantu yang menawarkan sensasi seram dan mistis, hingga yang modern seperti Bioskop 4 dimensi yang membuat pengunjung seolah olah ikut berpetualang dalam film yang disajikan. Wahana permainan lain diantaranya adalah Sepeda Gila, dan Observatory deck yang mengijinkan pengunjung yang naik wahana ini bersantai bersama sembari menikmati kelap kelip lampu Kota batu. Selain itu ada pula Shooting Gallery, Rodeo, Happy Skatting, dan New Orbiter. Pertunjukan kanaval lengkap dengan badut badut lucu juga dipanggungkan setiap malam untuk menjamin anak-anak penyuka permainan dan hiburan betah disini.

Tidak hanya memanjakan anak anak, karena pengunjung yang ingin berbelanja atau hanya sekedar membeli hadiah kenang-kenangan untuk keluarga juga dapat mengunjungi Night Market yang ada dalam wilayah BNS. Produk-produk unggulan khas Batu dengan harga yang terjangkau tersedia di sini, mulai dari pakaian, sandal sampai pet shop. “Barang barang yang dijual unik dan lucu-lucu” menurut penuturan Sintha(23) yang berbelanja mainan berlampu warna-warni untuk diberikan kepada keponakannya, Senin (28/07/2014).

Bagi penyuka kuliner, tempat ini pun layak dikunjungi, Wahana Food Court dan Cafe-cafenya menyediakan berbagai pilihan jenis makanan baik tradisional maupun internasional yang kemasan dan kenyamanannya tentu saja menyesuaikan budget. Tak ketinggalan untuk pecinta balap dan kecepatan, dapat mencoba Sirkuit balap di sini yang dilengkapi dengan aspal standart sirkuit, tribun penonton, lampu dan digital timer di start dan finish line. Sirkuit ini juga bisa digunakan untuk berbagai jenis balapan lain seperti Slalom Test, dan Drag Race.

Meskipun tiket terusan belum tersedia disini, tetapi tiket tiap wahana permainannya pun tetap terjangkau. Harga tiket masuk pada saat Libur Lebaran 2014 ini memang lebih mahal dari biasanya yang hanya dijual Rp 12.500/orang, tetapi dengan seluruh fasilitasnya dijamin berkunjung ke tempat ini menjadi memori yang tidak terlupakan bagi seluruh keluarga. (Deni Suroyo – SisiDunia.com)