Home » Sport » Transfer Pemain Liga Inggris : MU Serius Dekati Cavani

Transfer Pemain Liga Inggris : MU Serius Dekati Cavani



Manchester – Klub raksasa Liga Premier Inggris Mancester United sejatinya telah memiliki sejumlah pesepakbola handal pengisi barisan depan tim, sebut saja ada Wayne Rooney serta Robin Van Persie. Akan tetapi hal itu tampaknya masih dianggap belum cukup setelah munculnya laporan MU kian gencar dekati Cavani.
Transfer Pemain Liga Inggris MU Serius Dekati Cavani
Berdasarkan lansiran dari DailyStar, Minggu (27/07/2014), pihak manajemen klub Manchester United dinyatakan sangat serius ingin menghadirkan sosok Edinson Cavani ke Old Trafford. Bahkan penyerang Paris Saint-Germain itu dikabarkan semakin dekat menuju MU setelah tidak diikutsertakan dalam skuad tur pra musim menuju Hong Kong.

Rumor berhembus menyebut pelatih Louis Van Gaal pun begitu tertarik datangkan Cavani dan manajemen Manchester United pada kelanjutannya telah 4 kali bertemu dengan perwakilan Cavani secara tertutup. Dan hasilnya, kubu ‘The Red Devils’ dikabarkan harus merogoh kocek hingga 38 juta poundsterling guna hadirkan Edinson Cavani.

Baca Juga :

Transfer Liga Inggris : Masa Pinjam Cesar Berakhir

Transfer Liga Inggris : Lampard Tinggalkan Chelsea

Bursa Transfer Liga Inggris : Luis Usung Target Tinggi Bagi Chelsea

Pelatih kepala Louis yang belum lama ini ditunjuk memang dikabarkan tengah berupaya memburu pemain bintang dalam upayanya mengembalikan kejayaan Manchester United ke papan atas klasemen Liga Premier Inggris dan menembus zona Eropa. Pesepakbola bintang lain yang kabarnya kini tengah diburu serius adalah Angel Di Maria. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)