Home » News » Prabowo Tak Banyak Komentar Saat Keluar Dari Rumah Ical

Prabowo Tak Banyak Komentar Saat Keluar Dari Rumah Ical



Jakarta – Selain berkunjung ke Cendana siang tadi, kunjungan silahturahmi Prabowo di hari Idul Fitri 1435 H ini adalah datang ke kediaman ketua umum partai Golkar Aburizal Bakrie, Senin (28/7/2014).

Prabowo Tak Banyak Komentar Saat Keluar Dari Rumah Ical

Prabowo Subianto Di Kediaman Ical

Di acara open house mantan Menkokesra tersebut, Prabowo juga bertemu dengan tokoh politik lainnya yang berseberangan dengan beliau seperti Pak Fahmi Idris dan Maruarar Sirait yang merupakan lawannya saat Pilpres 2014 yang lalu.

Disaat keluar dari acara yang tertutup bagi wartawan tersebut, Prabowo tidak banyak bicara untuk meladeni pertanyaan para wartawan yang menyinggung masalah gugatannya ke MK.

Dan disaat salah satu wartawan bertanya apakah silahturahmi ke rumah Aburizal Bakrie tersebut ada kaitannya dengan politik, mantan Danjen Kopassus tersebut hanya mengatakan bahwa ini adalah momen lebaran dan tidak dimaksudkan untuk berdiskusi.

Setelah hanya melontarkan beberapa kata kepada para kuli tinta, Capres nomor urut 1 ini lalu meninggalkan kediaman Ical dengan menggunakan mobil Lexus putih miliknya. (Samsul Arifin – sisidunia.com)