Home » Sport » Pellegrini Inginkan Man City Jadi Raja Eropa

Pellegrini Inginkan Man City Jadi Raja Eropa



Manchester – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini inginkan Manchester City menjadi kampiun di Liga Champions. Hal terebut diutarakan sang mantan pelatih Rel Madrid ini setelah melihat Man City selama ini mampu berkata banyak di Liga Inggris, namun tak mampu berbuat lebih di Liga Champions. Joe Hart dkk selalu tampil mengecewakan saat berlaga di kompetisi paling bergengsi benua Eropa itu.

Pellegrini Inginkan Man City Jadi Raja Eropa

Dengan semakin giatnya beberapa tim Liga Inggris di bursa transfer musim ini, Manchester city memang tampaknya boleh sedikit khawatir. Saat beberapa tim besar lainnya berbenah memperkuat tim dengan mendatangkan pemain berualitas, namun City tak bisa terlalu banyak membeli peain seperti di musim-musi sebelumnya, karena alasan Financial Fair Play (FFP) yang menimpa City .

Baca juga :

Jadwal Turnamen International Champions Cup

Jadwal Turnamen International Champions Cup
Jadwal Turnamen International Champions Cup

Berdasarkan liputan Tribalfootball, Senin (28/07/2014), Pallgrini membuat target yang baru, yakni dgelar Liga Champions. Sang pelatih flamboyan tersebut menyatakan bahwa musim lalu cukup dijadikan pengalaman untuk seluruh punggawa tim Manchester Biru agar semakin bersemangat menggapai beeberapa gelar di masa mendatang, dengan target utamanya yakni juara Liga Champions, yang mana di musim lalu klub musuh bebuyutan MU ini dikalahkan oleh Barcelona di babak perempat final. (Deva Hikmah – sisidunia.com)