Home » News » Info Mudik Arus Balik Lebaran 2014: Program Pos Layanan Service SMILE Mitsubishi

Info Mudik Arus Balik Lebaran 2014: Program Pos Layanan Service SMILE Mitsubishi



Jakarta – Menyambut Libur Idul Fitri 1435H dan Arus Balik Lebaran 2014, distributor resmi Mitsubishi dan Fuso, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menginformasikan kepada pers, Senin (28/07/2014) bahwa perusahaannya menggelar program SMILE (Senyum MItsubishi di hari LEbaran) yang menyedikan layanan servis gratis hingga pos siaga di periode Libur-Lebaran (24 Juli-2 Agustus 2014).

Program Pos Layanan Service SMILE Mitshubishi

Seluruh kampanye dari SMILE mencakup 4 layanan terbaik dari Mitshubishi dalam periode libur Lebaran dan arus Mudik 2014 yaitu:

1. Pos Mitsubishi SIAGA 24 JAM
Dibangunnya posko Mitsubishi Rest Corner dimana layanan ini menyediakan tempat istirahat di tengah perjalanan arus balik yang melelahkan. Untuk kenyamanan pelanggannya, Pos Mitsubishi ini dilengkapi tempat istirahat ber-AC, minuman, WIFI, yang semuanya dapat dinikmati dengan gratis.

Semua Pos Siaga Mitshubishi dibangun dijalur mudik nasional, mulai dari Lintas Sumatera, Jalur Pantura dan Pantai Selatan hingga ke pulau Bali, juga Kalimantan dan Sulawesi, untuk memberikan layanan 24 jam terhadap semua kendaraan bermerk Mitshubishi yang bermasalah saat mengantri di arus balik lebaran 2014.

2. Bengkel Buka
Walaupun di saat Liburan Lebaran 2014, bengkel dan dealer Mitshubishi di area Padang, Solok, Pekanbaru, Jambi, Lubuk Linggau, Muara Bungo, Jakarta, Bekasi, Cirebon, Tasikmalaya, Sukabumi, Sragen, Wonosobo, Jember, Malang, Kediri, Blitar, Negara-Bali, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Pontianak, dan Manado akan tetap buka sesuai jam operasional sehari-hari.

3. Bengkel Siaga 24 Jam
Meliputi unit layanan Mitsubishi berupa Mobile Workshop (MWS), Home Service Kit (HSK) dan Motorbike.

  • Mobile Workshop (MWS) merupakan fasilitas mobile servis dengan menggunakan kendaraan Colt Diesel dan Fuso yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas untuk perbaikan layaknya sebuah bengkel, sehingga pelanggan bisa mendapatkan maintenance layaknya pelayanan di bengkel resmi Mitsubishi.
  • Home Service Kit (HSK) merupakan jenis servis yang hampir sama dengan MWS tetapi ruang lingkup layanannya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan dan/atau lokasi dimana kendaraan MWS tidak bisa menjangkaunya, dengan menggunakan kendaraan Strada Triton yang fungsinya dapat menjangkau semua medan.
  • Motorbike Service agar dapat melayani dengan quick service respons di kota-kota besar, yang sering terkendala kemacetan, Mitshubishi menggunakan sepeda motor untuk menjangkau pelanggannya.

 

4. Bengkel Buka 24 Jam
Layanan ini meliputi Bengkel Resmi Mitsubishi yang buka 24 jam lengkap dengan TV Cable,  Free soft drink, dan juga Free WIFI, untuk kenyamanan pelanggan. Bengkel resmi ini mencakup wilayah Yogyakarta, Tuban, Tegal, Surabaya, Sungai Lilin, Solo, Semarang, Pekalongan, Majenang, Majalengka, Magelang, Lampung, Kudus, Kalianda, Indramayu, Duri, Cilegon, Cianjur, dan Banyuwangi.

Melalui seluruh program SMILE ini, konsumen Mitshubhishi tak perlu lagi khawatir dengan kesehatan dan servis kendaraannya selama berlibur maupun terjebak di Arus balik 2014. Selain itu, layanan Service Booking dan Layanan service cepat “MITSUBISHI Service Quick Pit”, yang tersebar di jalur mudik dan arus balik lebaran 2014 juga membuat pelanggan Mitshubisi merasa aman, tenang dan nyaman di perjalanan. (Deni Suroyo – SisiDunia.com)