Home » News » Info Mudik Arus Balik Lebaran 2014: Pos Layanan Service Ringan Astra Toyota

Info Mudik Arus Balik Lebaran 2014: Pos Layanan Service Ringan Astra Toyota



Jakarta – Pada tanggal 25 Juli sampai dengan 3 Agustus 2014, Grup Astra Toyota kembali memberikan layanan pelanggan di sepanjang jalur mudik dan arus balik Lebaran 2014 dari Jawa hingga Bali. Di Pos Rehat dan Pos Siaga Astra, terdapat berbagai fasilitas dan layanan terbaik bagi pelanggan Toyota yang sedang berlibur maupun balik dari kampung halaman.

Pos Layanan Service Ringan Astra

Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin Senin (28/07/2014) menjelaskan kepada SisiDunia bahwa di event Lebaran Idul Fitri 1435H kali ini, pihak PT Astra Tbk bekerja sama dengan Astra Group yaitu : Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot, UD Trucks, Garda Oto, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance, TRAC, Astra Otoparts, Astra Honda Motor, FIF Group, Marga Mandalasakti dan AstraWorld, untuk menyediakan layanan yang lebih baik bagi pelanggan sehingga perjalanan mudik maupun balik pengguna Astra akan semakin aman dan nyaman.

Selama sepuluh hari, dari mulai adanya arus mudik hingga arus balik Lebaran 2014, Astra menyiapkan 9 Pos Siaga yang dilengkapi oleh armada dan mekanik yang bertugas 24 jam di sepanjang jalur Jawa-Bali untuk memberikan layanan servis ringan kepada para pemudik. Kesembilan Pos Siaga Astra berlokasi di:

  •     Rest Area Km. 57 Tol Jakarta-Cikampek
  •     Puncak Raya Hotel, Jln. Raya Puncak Km. 80, Cisarua Puncak
  •     Rest Area Km. 68 B Tol Merak-Jakarta
  •     Rumah Makan Asep Stroberi Jln. Raya Andir Kulon Km. 01, Nagrek
  •     Rest Area Km. 226 A, Tol Palikanci, Cirebon
  •     Rumah Makan Kardani Putra, Desa Penundan, Alas Roban
  •     Jln. Raya Buntu Km. 01, Buntu
  •     Rumah Makan Saradan Asri, Jln. Raya Saradan Km. 144, Caruban, Madiun
  •     SPBU 54 821 11, Selabih Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Tabanan, Bali

 

Di Pos Siaga Astra pemudik dapat mengecek kondisi kendaraan dengan servis ringan, dan beristirahat sejenak sambil menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia. Fasilitas pos rehat Astra semuanya dilengkapi dengan ruangan ber-AC, dan makanan dan minuman ringan yang disediakan untuk seluruh pelanggan Astra Toyota secara gratis.

Astra tidak juga melupakan para pemudik yang menggunakan sepeda motor. Pengguna Sepeda motor dapat memanfaatkan Bale Santai Honda yang berada di 25 lokasi di sepanjang Lampung hingga Bali. Faslitas di Bale Santai Honda meliputi ruang istirahat ber-AC, televisi, Play Station, mushola, alat pijat elektrik, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan suku cadang dan motor Honda. (Deni Suroyo – SisiDunia.com)