Home » Sport » Drogba Gunakan Nomor Punggung 15 Di Chelsea

Drogba Gunakan Nomor Punggung 15 Di Chelsea



London – Didier Drogba akhirnya secara resmi kembali bergabung di klub masa keemasannya dulu, The Blues Chelsea. Kehadiran pemain asal Pantai Gading tersebut disambut oleh para fans yang memang telah mengaggap Drogba sebagai legenda klub atas jasanya kepada Chelsea dengan merraih gelar juara EPL, FA, maupun gelar Liga Champions di musim terakhirnya saa memutuskan meninggakan Chelsea di musim 2012 silam.

DIdier Drogba menggunakan nomor 15 di Chelsea

Berdasarkan situs resmi klub, chelseafc.com, Senin (28/07/2014), Drogba akan kembali mengenakan nomor punggung 15 seperti dahulu kala saat membela tim asal London itu. Nomor 15 sendiri di musim lalu dipakai oleh Mohammad Salah, dan dengan hadirnya Drogba, maka Salah akan memakai nomor punggung 17.

Baca juga :

Transfer Pemain Liga Inggris : Drogba Mendekat Ke Chelsea

Chelsea di musim ini telah mendatangkan tiga pemain bintang yag lainnya, seperti DIego Costa, Filipe Luis, dan Cesc Fabregas. Dengan tambahnya Drogba, maka The Blues memiliki amunisi baru yang sangat menakutkan bagi tim-tim lain di Premiere League. Chelsea sendiri di laga pertamanya di EPL akan bertandang menghadapi klub promosi, Burnley , pada tanggal 19 Agustus 2014.  (Deva Hikmah – sisidunia.com)