Home » News » Berkumpul Di Kediaman Surya Paloh, Jokowi Hanya Bicarakan Makanan

Berkumpul Di Kediaman Surya Paloh, Jokowi Hanya Bicarakan Makanan



Jakarta – Ajang silahturahmi para tokoh politik di momen Idul Fitri 1435 H terus berlanjut. Setelah berkumpul di kediaman Megawati, pertemuan dilanjutkan di kediaman tokoh Partai Nasdem, Surya Paloh.

Berkumpul Di Kediaman Surya Paloh, Jokowi Hanya Bicarakan Makanan

Jokowi JK Di Kediaman Surya Paloh

Saat ditemui oleh wartawan sisidunia.com Senin (28/7/2014), Jokowi mengaku bahwa pertemuannya dengan beberapa tokoh politik di rumah Surya Paloh, Jl Permata Berlian No R/20, Permata Hijau, Jakarta Barat hanyalah ajang silahturahmi biasa.

Jokowi juga bercerita saat itu hidangan yang disajikan adalah martabak Aceh, tongseng kambing dan ramen. Gubernur DKI Jakarta tersebut mengatakan bahwa telah mencoba semua makanan yang ada disana.

Sementara itu, JK kepada wartawan mengatakan bahwa ada yang berbeda saat pertemuan di kediaman Surya Paloh dibanding dengan di rumah Megawati siang tadi.

Menurut mantan Menko Kesra tersebut, perbedaannya ada di martabak medan. Komentar JK itu tentu saja langsung disambut tawa oleh para tamu yang datang saat itu.

Setelah pertemuan malam ini, baik JK dan Jokowi akan pulang ke kampung halamannya masing-masing. JK akan bertolak ke Makasar, sedangkan Jokowi akan pulang kampung ke Solo. (Samsul Arifin – sisidunia.com)