Home » Sport » AS Monaco Bidik Diego Lopez

AS Monaco Bidik Diego Lopez



Monaco – Klub kaya asal Perancis, AS Monaco, dikabarkan membidik kiper Real Madrid yang menjadi kiper inti di La Liga musim lalu, Diego Lopez. Seperti diberitakan harian Marca, Senin (28/07/2014), kiper gaek asal Spanyol tersebut dirumorkan bakal hengkang dari Los Blancos karena Real Madrid semakin dekat untuk merekut kiper muda asal Levante, Keylor Navas.

Diego Lopez Diincar AS Monaco

Penampilan Diego Lopez sendiri sebenarnya cukup memuaskan dan sempat membuat Mourinho, eks pelatih Madrid, menggeser posisi kiper inti yang sebelumnya selalu dipegang oleh Casillas saat Mou membesut Real Madrid. Hal tersebut pun berlaku saat Crisitano dkk dilatih oleh pelatih kawakan asal Ancelotti. Diego Lopez lebih banyak diberikan kesempatan untuk mengawal gawang Madrid. Sementara Casillas hanya diberikan jatah bermain di Piala Raja Spanyol dan Liga Champions.

Baca juga :

Jadwal El Clasico Real Madrid vs Barcelona La Liga 2014-2015

Faktor umur dari kedua kiper Madrid  nampaknya membuat manajemen klub untuk mencari penjaga gawang yang masih muda. Casillas sendiri memang menjadi sorotan karena penampilannya di Piala Dunia Spanyol 2014 yang lalu. Beberapa blundernya dan faktor banyaknya gol yang berjaring di gawang Spanyol nampaknya membuat Real Madrid mulai memikirkan untuk menemukan penggantinya.

Namun, Diego Lopez sendiri kabarnya tetap betah membela Real Madrid, dan belum memikirkan untuk hengkang dari Juara Eropa 2013-2014 tersebut. Dia ingin mengakhiri karir sebagai pemain sepak bola di Real Madrid. (Deva Hikmah – sisidunia.com)