Home » News » Arus Balik Lebaran 2014: Astra Toyota dan Honda Ajak Pemudik Peduli Kesehatan dan Lingkungan

Arus Balik Lebaran 2014: Astra Toyota dan Honda Ajak Pemudik Peduli Kesehatan dan Lingkungan



Jakarta – Banyaknya Posko posko yang disediakan oleh Astra di Jalur arus balik lebaran 2014 ini, memberikan fasilitas lebih kepada para pelanggan Toyota dan honda. Tetapi selain memberikan fasilitas istirahat dan konsumsi gratis kepada pelangganya, Astra juga mengajak para Pemudik untuk Peduli Kesehatan dan Lingkungan. Di AHC 2014, Astra mengajak para pelanggannya untuk terlibat langsung dalam kegiatan Corporate Social Resposibilities (CSR).

Arus Balik Lebaran 2014 Astra Toyota dan Honda

Program CSR dari Astra yang telah berjalan dari tahun lalu ini, menyediakan fasilitas layanan pemeriksaan kesehatan untuk setiap pemudik terjebak arus balik untuk yang singgah di Pos Siaga Astra. Cek kadar gula darah dengan menggunakan alat Onetouch dan pemeriksaan kesehatan ringan meliputi pemeriksaan tekanan darah dapat diperoleh secara gratis. Seluruh pemeriksaan pun dilakukan oleh tenaga medis profesional di Bale Santai Honda, yang terbukti dapat diandalkan dalam pemberian obat-obatan untuk menanggulangi penyakit ringan hingga mmberikan pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K).

Baca Juga :

Info Mudik Arus Balik Lebaran 2014: Pos Layanan Service Ringan Astra Toyota

Info Mudik Arus Balik Lebaran 2014: Layanan Service Panggilan Astra Toyota Contact Center

“Iya, posko ini sangat membantu kami para pemudik, semoga di tahun tahun ke depannya masih ada layanan seperti ini dan lebih ditingkatkan lagi layanannya” kata Rendra Nasution, salah seorang pengguna Motor Honda yang sempat singgah di Pos Siaga Astra Senin (28/07/2014).

Tidak berhenti memberikan pasca layanan produk dan juga perduli pada kesehatan pelanggan, Astra juga turut mengajak seluruh masyarakat yang mampir di Pos Siaga Astra untuk berpartisipasi dalam program Tanda Cinta Bumi. Dengan hanya membubuhkan tanda tangan di tempat yang disediakan oleh panitia di 9 Pos Siaga Astra, pengunjung dapat turut melestarikan lingkungan. Hal ini dikarenakan dari setiap tanda tangan yang diberikan, Astra akan menanam 1 buah pohon yang akan ditanam di atas lahan seluas 100 hektar di Astra Sentul Eco Edu Tourism Forest (ASEETF) sebagai bentuk Inilah bentuk konsistensi Astra dalam menjaga lingkungan dalam bentuk penghijauan.  (Deni Suroyo – SisiDunia.com)