Home » News » Wanda Hamidah Masuk Nominasi Sebagai Menteri Perempuan Dan Perlindungan Anak

Wanda Hamidah Masuk Nominasi Sebagai Menteri Perempuan Dan Perlindungan Anak



Jakarta – Beberapa nama populer yang sebelumnya kita kenal sebagai artis, produser, musisi dan presenter secara perlahan masuk ke dalam nominasi jabatan Menteri yang diusulkan oleh rakyat. Salah satunya adalah Wanda Hamidah yang namanya masuk ke dalam situs www.kabinetrakyat.org, Minggu (27/7/2014).

Wanda Hamidah Masuk Nominasi Sebagai Menteri Perempuan Dan Perlindungan Anak

Wanda Hamidah

Bersama dengan Eva Kusuma Sundari dan Irma Chaniago, Wanda masuk kedalam nominasi Menteri Perempuan Dan Perlindungan Anak yang diusulkan oleh situs kabinetrakyat.org. Ibu muda yang kesehariannya menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta tersebut memang memiliki konsen terhadap anak dan pernah menduduki beberapa jabatan yang berkaitan dengan hal tersebut.

Perempuan yang menyelesaikan program S2 nya di Universitas Indonesia ini pernah menjabat Wakil Sekjen Komnas Perlindungan Anak (2006-2010). Selain itu, dirinya adalah Ketua Yayasan Azzahra yang bergerak untuk memberikan beasiswa pendidikan bagi anak yang kurang mampu.

Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki oleh Wanda Hamidah, maka situs www.kabinetrakyat.org mengusulkannya untuk masuk ke dalam kabinet Jokowi JK mendatang. Dan jika anda tertarik untuk mengusulkan nama yang lain, silahkan untuk mengunjungi situs yang dimaksud. (Samsul Arifin – sisidunia.com)