Home » News » Najwa Shihab Diusulkan Menduduki Jabatan Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Oleh Situs Kabinetrakyat.org

Najwa Shihab Diusulkan Menduduki Jabatan Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Oleh Situs Kabinetrakyat.org



Jakarta – Kita tentu sudah sangat mengenal Najwa Shihab dari salah satu stasiun tv nasional di Indonesia. Kepiawaian Najwa dalam memberikan pertanyaan kepada tokoh yang menjadi bintang tamu dalam acaranya memang layak untuk mendapat acungan jempol. Begitu pula saat dirinya memberikan tanggapan atas jawaban yang diberikan oleh narasumber.

Najwa Shihab Diusulkan Menduduki Jabatan Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Oleh Situs  Kabinetrakyat.org

Najwa Shihab

Ibu muda lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia tersebut pernah mewawancarai banyak tokoh terkenal di Indonesia. Salah satunya adalah Presiden SBY saat beliau dilantik menjadi Presiden menggantikan Megawati. Selain itu, mantan Deputi Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim juga pernah menjadi bintang tamunya.

Sepak terjangnya di kursi pemerintahan memang belum pernah ia lakukan. Namun sejumlah penghargaan yang pernah ia dapat di bidang jurnalistik bisa menjadi pertimbangan utama. Selain itu ketegasan yang terpancar dari matanya saat ia berbincang dengan seorang tokoh memberi keyakinan pada situs www.kabinetrakyat.org, Minggu (27/7/2014) untuk mengusulkan Najwa menduduki jabatan Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif.

Selain Najwa Shibab, beberapa tokoh yang diusulkan oleh kabinetrakyat.org untuk jabatan yang sama adalah produser kenamaan, Nia Dinata serta komposer dan pencipta lagu, Yovie Widianto.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Najwa Shihab mengenai namanya yang telah diusulkan untuk bergabung di kabinet Jokowi JK tersebut. (Samsul Arifin – sisidunia.com)