Home » News » Arus Mudik Lebaran 2014 : Garut Macet Total Minggu Dini Hari

Arus Mudik Lebaran 2014 : Garut Macet Total Minggu Dini Hari



Garut – Kemacetan terjadi di semua jalur arus mudik Garut Jawa Barat, hal ini disebabkan oleh padatnya para pemudik dari arah Bandung menuju Tasikmalaya, dari pantauan sisiduniacom pada minggu, (27/7/2014), kendaraan roda dua maupun roda empat membanjiri semua arus jalan dan para pengguna jalan menggunakan datang nya daru dua jalur, pertama jalur Kadungora dan jalur Limbangan.

Untuk mengatasi kemacetan yang hampir berjam-jam ini, dari jalur Kadungora petugas melakukan pengalihan dari jalur kota Garut untuk terus memperlanjar para pemudik menuju ke arah Tasikmalaya.

kondisi terkini kota Garut

kondisi terkini kota Garut

Untuk jalur Limbangan para petugas mengatur kendaraan dengan menarik sebagian kendaraan dibeberapa titik macet yang menyebabkan penumpukan kendaraan agar terus bisa melaju kearah Tasikmalaya

Kemacetan ini membuat para pemudik menjadi semakin stress dan lelah dijalan, seperti halnya yang dikatakan salah satu pemudik yang mengaku bernama Herman, yang ditanyai reporter sisiduniacom saat terjebak kemacetan dipinggir jalan.

Simak Info Seputar Mudik Yang Lain :
Angka Kecelakaan Alami Penurunan
Peta Mudik Wisata 2014 Jalur Pantura
100 Posko Mudik Dibangun
20 Posko Mudik Siaga 2014

“Macet mudik kali ini sungguh luar biasa, bayangkan saja saya jika biasanya dari Bandung ke arah Garut hanya 3 jam saja kini harus memakan waktu 10 jam lamanya, sampai merasa lelah dan capek mas.” kata Herman. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)