Home » Sport » Transfer Liga Inggris : Masa Pinjam Cesar Berakhir

Transfer Liga Inggris : Masa Pinjam Cesar Berakhir



London – Meski telah berusia 34 tahun, Julio Cesar tetap mampu tampil menawan dibawah mistar gawang termasuk saat membela skuad tim nasional Brasil diajang Piala Dunia 2014. Dan kini, mantan punggawa Inter Milan itu kembali ke markas besar Queens Park Rangers setelah sebelumnya dipinjamkan ke klub Toronto FC.
Transfer Liga Inggris Masa Pinjam Cesar Berakhir
Masa peminjamanannya bersama Toronto FC dinyatakan telah berakhir sebagaimana disampaikan oleh Tim Bezbatchenko selaku Manajer Umum klub Toronto, SoccerWay, Sabtu (26/07/2014), berujar, “Atas nama semua warga Toronto FC, saya ingin berterima kasih kepad QPR atas kesempatan untuk mendatangkan Julio ke Toronto.”

Baca juga :

Bursa Transfer Liga Inggris : Luis Usung Target Tinggi Bagi Chelsea

Bursa Transfer Pemain Chelsea, ‘The Blues’ Dapatkan Pasalic

Transfer Pemain Liga Inggris : Drogba Kian Dekat Menuju Chelsea

“Kami juga ingin berterima kasih kepada Julio atas segala yang dia berikan untuk klub kami. Dia langsung memberi pengaruh dan kami semua jadi lebih baik,” imbuh Tim. Julio Cesar memang berhasil memperlihatkan kemampuan terbaiknya selama menjadi pemain pinjaman di klub MLS Toronto FC.

Pesepakbola berusia 34 tahun berkebangsaan Brasil tersebut telah bermain di 7 pertandingan Toronto FC dengan jumlah kebobolan 9 gol dimana ia sempat terpilih menjadi “MLS Save of The Week” ketika bertarung menghadapi FC Dallas semenjak dipinjamkan dibulan Februari lalu. Kini Cesar kembali ke QPR dan berjuang bersama Green untuk merebut pos utama tim. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)