Home » Techno » Sony Xperia T3 Meluncur di India

Sony Xperia T3 Meluncur di India



India – Smartphone Sony Xperia T3 telah resmi meluncur di India dengan harga yang cukup fantastis hingga $465 atau sekitar Rp 5,4 juta. Mulai 28 Juli 2014 nanti, para pecinta smartphone di India sudah dapat membeli Xperia T3 yang tersedia dalam tiga varian warna, yakni ungu, putih dan hitam.

Sony Xperia T3

Umumnya, Sony Xperia T3 menawarkan harga overprice atau bisa dibilang cukup tinggi untuk spesifikasi yang ditawarkan. Smartphone ini akan masuk dalam pasar Indonesia dan harapannya adalah harganya lebih rendah dibandingkan harga di India.

Sony Xperia T3 memberikan bekal layar sentuh berukuran 5,3 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang berteknologi Triluminos IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 277 ppi yang dipadukan dengan Mobile Bravia Engine 2. System operasi yang digunakan Smartphone Xperia T3 ini adalah sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sony membekali Xperia T3 dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2500mAh.

Seperti yang dilansir sisidunia dari Softpedia,Rabu (23/07/2014), fitur konektivitas Xperia T3 besutan Sony ini juga cukup lengkap berkat dukungan NFC, 3G HSPA, DLNA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan 4G LTE.
Keunggulannya adalah desain yang super tipis di kelasnya, ketebalannya hanya 7 mm yang dikombinasikan dengan desain elegan khas Sony Xperia yang terlihat lebih elegant dan berbeda dengan smartphone android yang lainnya. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)