Home » Hiburan » Sabai Morscheck Manfaatkan Mudik Lebaran Untuk Berlibur dan Makan

Sabai Morscheck Manfaatkan Mudik Lebaran Untuk Berlibur dan Makan



Jakarta – Momen lebaran memanglah selalu menjadi saat yang tepat untuk berkumpul bareng keluarga. Hal tersebut juga seperti yang dirasakan artis cantik Sabai Morscheck. Sabai sudah tidak sabar untuk mudik dan merasakan masakan mamanya yang selalu ia favoritkan dan hanya dihidangkan setiap lebaran.

Sabai Morscheck

“Kalo aku ke Bali aku selalu minta mama buatin ayam balado, itu harus. Ketupat juga udah pasti ada,” tuturnya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, dilansir dari sisidunia dalam wowkeren.com Jumat sore, 25 Juli 2014.

Menurutnya, menikmati masakan buatan mamanya selalu menjadi kerinduan bagi Sabai untuk selalu mudik ke Bali. Sabai pun tidak takut berat badannya bertambah karena banyak makan. Bahkan, momen lebaran ia jadikan sebagai salah satu cara untuk menggemukkan badan. “Aku malah pengen naikin berat badan, santai sih,” singkatnya.

Dalam lebaran ini Sabai merencanakan untuk memanfaatkan momen lebaran sebagai ajang berlibur melupakan rutinitas biasanya. “Kalo memang ada kerjaan ya langsung balik. Tapi kalo enggak ya santai-santai dulu, kalo bisa sekalian liburan, diving atau jalan-jalan keliling Bali aja ke pantai,” tutur Sabai.

Selain berkumpul dan makan bareng keluarga, dalam keluarga Sabai, diakuinya kalau tidak ada tradisi khusus di keluarganya, seperti tradisi memakai seragam baju yang baru. “Keluarga aku cuek, gak harus baju baru, santai aja sih,” ungkap artis cantik itu. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)