Home » Hiburan » Pipik Dian Irawati ke Palestina

Pipik Dian Irawati ke Palestina



Jakarta – Penyerangan Israel ke Palestina semakin menjatuhkan banyak korban. Seluruh dunia ikut prihatin dengan keadaan tersebut. Bantuan pun silih berganti mulai berdatangan disana. Pipik Dian Irawati, Istri almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori, selain berdakwah di Palestina ternyata juga menembangkan sebuah lagu yang ia ciptakan sendiri. Kini lagu-lagunya dikerjakan oleh musisi Melly Goeslow yang akan dirilis di tahun ini. Sekarang Pipik bersama dengan anak-anaknya tengah mempersiapkan album tersebut.

Pipik Dian Irawati menggalang dana ke Palestina

Para selebriti Indonesia pun tidak mau ketinggalan. Mereka berpartisipasi menggalang dana dengan berbagai cara, salah satunya lewat konser ASA Untuk Gaza di studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dilansir sisidunia dari kapanlagi.com, Kamis (24/7/2014).

Dalam konser tersebut, tampak pula Pipik Dian Irawati. Ia menyanyikan sebuah lagu ciptaannya sendiri, yang berjudul “IBU” yang terinspirasi dari tragedi Gaza.

“Tahun 2010 aku sempat ke Gaza. tadi nyanyi juga, sebenarnya sudah lama saya ciptainnya waktu saya di Palestina, Almarhum Uje juga tahu. Jadi saya awalnya lihat seorang ibu yang belum ketemu dengan anaknya.” kenang Pipik.

Pipik senang bisa melakukan sesuatu dalam bentuk penggalangan dana. Ia lega bisa berkarya sehingga uangnya bisa dikirimkan ke Palestina.

“Palestina butuh perdamaian. Disini kita bisa tidur nyenyak dan makan, di sana mereka susah dan waswas. Jadi pastilah Palestin butuh merdeka,” pungkasnya. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)