Home » Hiburan » Luna Maya Memilih Lebaran Di Bali

Luna Maya Memilih Lebaran Di Bali



Jakarta – Pada saat lebaran nanti, artis cantik Luna Maya lebih memilih untuk pulang ke kampung halamannya, Bali, selama 1 minggu penuh untuk berkumpul dengan keluarganya yang ada disana.

Luna Maya Memilih Lebaran Di Bali

Luna Maya

Menurut Luna Maya saat dihubungi oleh wartawan sisidunia.com Sabtu (26/7/2014) mengatakan bahwa lebaran lebih nikmat jika dirayakan bersama dengan keluarga. Menurut mantan pacar Ariel Noah ini, tidak ada tempat yang paling spesial selain berada ditengah keluarga.

Luna Maya juga bercerita bahwa di keluarganya sebenarnya tidak memiliki tradisi khusus atau makanan khusus yang harus tersedia saat lebaran. Presenter Dahsyat ini mengatakan bahwa memang ada ketupat, namun ketupat di Bali berbeda dengan ketupat di Jakarta.

Acara yang biasa dilakukan oleh keluarga Luna Maya saat lebaran adalah makan siang dan makan malam bersama. Menu yang disediakan memang tidak ada yang khas, sama seperti biasanya.

Demi momen tersebut, Luna Maya mengaku telah menolak untuk mengisi dibeberapa acara saat Lebaran. Karena menurut pembawa obor Olimpiade Beijing 2008 itu, uang bisa dicari, namun waktu berkumpul dengan keluarga kadang harus terbentur waktu karena kesibukannya di Jakarta. (Samsul Arifin – sisidunia.com)