Home » Otomotif » Layanan Mobil Honda Servis 24 Jam Pertama Kali di Jawa-Bali

Layanan Mobil Honda Servis 24 Jam Pertama Kali di Jawa-Bali



Jakarta – Pengguna mobil Honda lebih dimudahkan dalam perjalanan mudik dan kesehariannya mereka bisa memanfaatkan program Honda Extra Care – Extended Warranty bisa memanfaatkan fasilitas mobil servis 24 jam.
ATPM di Indonesia menawarkan pertama kali program ini di kawasan Jawa-Bali.

Layanan Mobil Honda Servis 24 Jam

“Kami ATPM pertama yang melakukannya sampai ke luar Jawa. Hal ini berlaku di seluruh Indonesia di mana ada dealer Honda. Biasanya hanya di Jawa saja,” kata Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy. Dilansir dalam sisidunia pada otosia.com, Rabu, 23/07/2014.

Bukan suatu hal yang baru bagi Honda untuk Layanan road assistance selama 24 jam ini. sebelumnya layanan ini hanya berlaku untuk model kelas atas mereka, seperti untuk Honda Accord dan Odyssey.

Namun sekarang, layanan ini berlaku untuk semua mobil Honda. Prosesnya adalah ketika sewaktu-waktu ada mobil mogok, kehabisan bensin, ban bocor dan juga masalah aki, maka mobil servis itu akan datang untuk mengatasi sampai penderekan jika perlu.

Layanan ini sendiri merupakan bagian dari program Honda Extra Care – Extended Warranty, yakni semacam paket untuk menjamin agar kendaraan terawat oleh bengkel resmi. Paket program ini sendiri bisa dibeli untuk mobil Honda yang masih dalam periode garansi standar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapaiĀ terlebih dahulu). (Flyy Prasetya – sisidunia.com)